PRODUK

Selasa, 23 Maret 2010

10 Bisnis Penghasil MILYARDER Tercepat

Hi D, dengan Gm. Disini,

Apa kabar Anda hari ini?
Saya berdoa supaya Anda sudah terseyum hari ini, karena itu bisa mengendurkan pikiran Anda dari beban tugas yang menumpuk:)

Terima kasih D masih terus setia membaca email yang masuk dari saya.

Saya percaya, hampir semua orang punya cita-cita ingin memiliki bisnis sendiri.Termasuk Anda tentunya. Jika Anda sudah bekerja, pastinya Anda juga akan memilih bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama bukan?

Tapi sering kali, kita menjadi bingung bagaimana memulainya, bisnis apa yang harus mereka geluti dan bagaimana pula prospeknya.

Kebetulan "INC"- media bisnis terkemuka di Amerika- belum lama ini merilis informasi penting bagi para pebisnis yang ingin mengetahui bisnis yang prospeknya paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang. Mereka adalah:


- Internet Bisnis, data processing dan jasa informasi lainnya
- Sistem komputer dan jasa yang berhubungan dengannya
- Sofware
- Jasa ketenagakerjaan
- Konsultasi: management,science, dan teknis
- Home Health Care
- Jasa penasihat keuangan pribadi
- Jasa perawatan anak
- Seni, hiburan, dan rekreasi
- Film/video

Dari data tersebut, terlihat salah satu bisnis nomor SATU yang paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang adalah internet bisnis

Revolusi Bisnis informasi memang tengah berjalan. Seperti juga ketika mobil yang 'merevolusi' kereta kuda, kamera digital yang mulai menggantikan kamera manual dan kini INTERNET juga telah mengubah kebiasaan masyarakat dalam mencari informasi dan berbisnis.

Dan sekarang kita - atau setidaknya anak muda sekarang yang menjadi future market- semakin sering mendengar kata-kata seperti ini, "Lihat di internet aja" atau "Cari di internet aja".

Apapun... Mulai dari booking tiket pesawat (coba Anda baca koran kompas, banyak pemesanan tiket pesawat sudah bisa dilakukan secara online), lihat berita terkini, lihat iklan penjualan rumah atau mobil, beli macam-macam barang, dan masih banyak lagi. "Apapun bisnisnya", internet tempat jualannya :-)

Internet memang tempat menjadi pemasaran produk dan jasa yang paling menjanjikan saat ini. Karena jangkauan yang luas, ke seluruh dunia. Selain itu juga karena pasarnya yang tertarget dan sistem otomatisasinya, membuat pemasaran jadi lebih efektif dan efisien dari segi biaya, waktu dan tenaga. Coba kita lihat Milyuner muda paling kaya di dunia itu adalah mereka yang menjalankan bisnisnya melalui media internet.

Majalah Fortune 27 September 1999, menampilkan 40 pemuda milyuner.

10 teratas diantara 40 orang pemuda paling kaya didunia tersebut adalah berasal dari perusahaan internet atau komputer.

Mereka adalah:
1.Michael Dell (34), dari Dell Computer dengan kekayaan $21,5 Milyar
2.Jeff Bezos (35), dari Amazon.com dengan kekayaan $5,7 Milyar
3.Ted Waitt (36), dari Gateway Computer, dengan kekayaan $5,4 Milyar
4.Pierre Omidyar (32), dari eBay, dengan kekayaan $3,7 Milyar
5.David Filo (33), dari Yahoo, dengan kekayaan $3,1 Milyar
6.David Yang (33), dari Yahoo, dengan kekayaan $3,0 Milyar
7.Henry Nicolas (39), dari Broadcom, dengan kekayaan $2,4 Milyar
8.Rob Glaser (37), dari RealNetworks, dengan kekayaan $2,3 Milyar
9.Scott Blum (35), dari Buy.com, dengan kekayaan $1,7 Milyar
10.Jeff Skoll (33), dari eBay, dengan kekayaan $1,4 Milyar

Nah, itu adalah pengantar dari saya, untuk membuka mata Anda bahwa bisnis informasi adalah bisnis yang akan menjadi trend tahun depan.

Untuk tips-tips mendatang, akan saya mulai memberikan hal-hal teknis bagaimana menggali ide-ide Anda dari hobi atau keahlian Anda yang bisa mendatangkan uang melimpah melalui Internet kurang dari 24 jam

Untuk itu, 5 hari lagi kita akan sama-sama belajar materi baru yaitu:
"Bagaimana Cara Menemukan IDE PRODUK Yang Bisa DIJUAL TANPA Modal BESAR Dari Kantong Anda"

Jadi, sekali lagi, jangan bosen ya, untuk terus mengikuti Kursus Online Singkat ini. Pengetahuan D pasti bertambah. Di tunggu Newsletter berikutnya! (Email Milist)

Make it Happen!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar